Friday, June 5, 2015

PINCH ME!

Kemaren, gue sama Sandya iseng jalan-jalan sore, eh nemu tempat kue cubit baru yang keliatannya catchy dan baru buka beberapa minggu lalu. Langsung lah gue sama Sandya kesana karena anaknya gamau kalah hitz huehehehe.

Tempatnya catchy tapi agak kecil sih kalo diluarnya, tapi terjangkau banget kok kalo yg mau pake kendaraan umum. Lokasinya nyatu sama Indomaret Bintaro Sektor V, di sebelah Cheese Cake Factory. Kalo yang gue kepoin dari instagramnya PINCH ME! (@kuecubitpinchme) ini adanya di Jl. Bintaro Utama 5 No. 55 Sektor V, Bintaro Jaya.

Jam operasionalnya jam 17:00 - Sold Out. Kemaren sih gue dateng jam 18:00 dan yang baru ready cuma kue cubit, padahal penasaran sama kue pukulnya yang katanya juga sebagai trademark dari PINCH ME!
Enaknya kalo disini, kita bisa mesen dua flavor yang berbeda dan bisa milih topping sesuai yang kita mau.

Harganya juga terjangkau!
- Flavour kue cubit (greentea, red velvet, taro, original, cookies n cream) dengan range 8-10k
- Toppingnya bervariasi such as kitkat greentea, keju, meses, susu kental manis, froot loops, nutella, ovomaltine, marshmallow, fruity pebbles, skippy, silverqueen, toblerone, dll dengan range 1-8k

Gue pesen kue cubit greentea + cookies n cream, pake topping keju.
Sandya pesen kue cubit greentea + red velvet, pake topping meses + froot loops

Pesenan gue dan Sandya

Dari segi rasa, bisa dibilang menurut gue biasa banget apalagi gue udah ekspektasi tinggi sama tempat ini. Greentea, red velvet, sm cookies n creamnya gak kerasa. Semua rasanya sama aja, kaya gaada bedanya. Tapi buat toppingnya lumayan banyak dikasihnya, gak pelit. Segi platting juga menarik, konsepnya pake talenan + kertas makan gitu, dan flavornya dibuat tumpah-tumpah biar menggiurkan.

Sarannya supaya rasa dari kue cubit itu sendiri lebih ditekanin aja kali ya dan jangan pake kertas makan licin itu karena agak sedikit ganggu, and it'll be more perfect!

Rate: 6.5/10

Sandya anaknya pgn keliatan sok branded, emang gitu dia orangnya

No comments:

Post a Comment