Wednesday, August 8, 2012

Street Dance 2 (3D)

Hari ini gua sanlat dan sangat membosankan. Niat dari kemaren-kemaren nonton the dark night rises sama si nicky tapi sayangnya gagal. Niat hari ini jg nonton batman itu, tapi yang lain udah nonton. Akhirnya nonton Street Dance 2 (3D) deh sama hasnamismi dan di jb-jb sama putejupudita. Tapi gua-sangat-tidak-menyesal karena filmnya gak jelek. Ya kalo di rating sih 7.5/10. Soalnya efek 3D nya ga terlalu muncul dan ceritanya kurang panjang. Oke mari me review


Ash & Eva di cover film Street Dance 2

Jadi ceritanya si Ash (Falk Hentschel) itu street-dancer dan dia bareng Eddie (George Sampson) lagi ngeliat penari latin, Eva (Sofia Boutella) di suatu bar gitu. Akhirnya Ash sm Eddie ngajak Eva biar ikut tim nya buat menangin lomba street dance terbaik di Eropa. Awalnya tim nya pada gak mau, eh akhirnya mau juga. 

 Tim street-dancer yang super kece!

Awalnya juga Eva gamau, tapi setelah dibujuk oleh Ash, akhirnya Eva mau. Dan Eva ngajarin gimana tarian latin salsa & tango. Agak susah ngajarin Ash soalnya dia nari gapake hati dan pgn dipuji. Kata si Eva sih gituu hahaha.


 The sexy woman, Eva <3<3

Dengan segala cara akhirnya Eva ngajarin Ash dan street-dancer lainnya juga sebaliknya saling ngajarin. How cool they are!

Eva ngajarin Ash 'how to be a Latin dancer'

Setelah ngelewatin permasalahan internal dan eksternal yang banyak banget, street-dancer yg diketuai oleh Ash itu tampil buat lawan geng Invincible, sang juara bertahan lomba street dance ini. Fyi, taun lalu jg tim nya Ash tampil dan ngelawan Invincible tapi gagal dan Ash mau ngebuktiin kalo dia dkk bisa menang di acara itu. 

 Geng Invincible

Di ronde satu, geng Ash menang. Di ronde dua, geng Invincible yg menang. Awalnya di ronde tiga itu geng Ash udah hampir kalah, tapi akhirnya Eva dateng ke perlombaan itu dan menunjukkan kombinasi antara street-dance dengan gaya latin. Juri pun suka sampe standing applause dan akhirnya geng Ash be a winner of this competition. Happy Ending!


Buat lo-lo-lo-lo-lo semua yang belom nonton. Gua saranin buat nonton deh. Buat para dancer atau berniat buat ikut dance baik cowo/cewe, disini bisa buat lo dapetin inspirasi. Gua saranin lagi, kalo emg punya duit nonton yang 3D aja, tapi kalo gaada duit atau pas-pasan nonton yg biasa aja soalnya ga terlalu keliatan sih efeknya. Cuma sekalinya ada scene 3Dnya, lumayan lah bagus. So... Don't forget to watching guys!

No comments:

Post a Comment