Monday, December 24, 2012

SD Negeri Cibuluh 1

Time goes so fast... Gila ga nyangka aja udah kelas XI lagi. Asaan baru aja kemaren diketawain anak2 kelas 1A gara2 ee dicelana hahaha. Pengalaman ter absurd tuh...

SD tuh bener2 yg masih polos, polos bgt. Ngakak tuh ngakak banget. Inget banget dulu sering main sama sunu, bimo, daniel, tomy, nicky, femy, pipi, ghina, reti, bagas, adit, nina, aswin, minar, dll. Udah gitu ada pak selamet yang suka buang ingus, bu mila yang sering diledek sama cowo2, pa mahmud yang rada2 gitu sampe mantan kepala sekolah yang meninggal pas gua kelas 5 SD.

Oh iya gua itu angkatan 2007/2008. Kepala sekolah yang dulunya Almh. Bu Hj. Sunarsih dan skrg jadi Bu Sri Sudarti yang masih ngejabat sampe sekarang. Sekarang, gua mau nyeritain pengalaman gua selama enam tahun di Cibone. Check this ouuttt!
Gambar depan Cibuluh 1


Kelas 1 (1A)
Pernah ee di celana pas pelajaran Bu Yayah. Ketauannya gara2 temen belakang gua nyium bau ee dan dia lapor. Akhirnya Bu Yayah nyamperin kursi dia dan cari sumber bau itu dan muka gua udah mesem banget dan ketauan... Akhirnya gua ke kamar mandi suruh cebok dan gua yang belum bisa cebok sendiri akhirnya pulang dijemput ojek dan bersihin ee sm pembantu...

Kelas 2 (2A)
Gua ditembak sama Tasha dan Femy di saat yang bersamaan pake surat. Suratnya dititipin ke Tomy yang akhirnya dikasih ke gua. Tapi sayangnya, mereka gua tolak. Sabar ya mbak cheerleader dan mbak dancer wkwk

Kelas 3 (3C)
Cibuluh 2012
Kelas 3, gua disunat. Bareng sm kk gua pas dia kelas 4. Gua sm kk gua sepakat buat disunat pas udah mau masuk sekolah. Lumayan libur jadi tambah panjang wkwk. Pengalaman lain... Ada temen gua lupa siapa yang lagi ngocok2 tinta pulpen dan akhirnya nge crot ke temen gua yang lainnya dan itu banyak banget. Ada juga temen gua yang lagi ngisep2 tinta pulpen biar tintanya muncul dan akhirnya malah mulut dia penuh tinta sampe ke gigi2 wkwkwk ngakak.

Kelas 4 (4C)
Ibu Hajjah Atty adalah walikelas gua. Gaada pengalaman lain sih...

Kelas 5 (5A)
Seneng gak seneng masuk kelas ini. Buat kelas yang masuk ke "A" itu biasanya emg yang bener2 pinter atau yang bener2 bego dan gua tau gua masuk ke pilihan kedua itu. Waktu itu Bu Nia (walikelas) yang ngajar ipa pernah ngomong "garing" alias garis miring. Bodohnya gua adalah... Gua nulis garing beneran. Sedih kk... Udah gitu, gua rangking 40an dari 48 siswa. Sedih banget. Nyokap apalagi. Akhirnya gua les sama Bu Nia. Gua diajarin ipa, ips, matematika sampai pas semester dua, gua rangking belasan. Bersyukurr! Oiya pas kelas 5 juga gua pernah ikutan jadi pager bagus buat perpisahan kelas 6. Hebat ya gua

Kelas 6 (6B)
Seperti yang pernah gua bilang kalo "A" itu untuk orang2 pinter... Berati kelas "C" untuk orang2 kurang pinter dan kelas "B" untuk yg bener2 biasa banget. Pas kelas 6, gua cukup menonjol karena gua selalu dapet nilai yang lumayan buat pelajaran ipa sm indonesia. Alhasil gua rangking 1 pas semester 1 dan rangking 2 pas semester 2. Pas semester 1, rangking 2 nya syafitri. Pas semester 2, rangking 1 nya syafitri. Jadi kebalikan gitu sm gua hahaha. Oiya gua pertama kali pacaran itu sama nina. Kita sama2 sekelas. Pengen ngakak aja hahahaha. Tapi sayangnya pas perpisahan SD, gua gaikut karena sakit cacar. Nyesek. Bener-bener nyesek padahal gua udah latihan padusa sesekolah. Hasyimini...

Oiya selama SD itu biasanya gua suka main sama Sunu dan Tomy. Mereka selalu main ke rumah gua kalo bokap-nyokap gua belum pulang ke rumah dari kerja. Mereka jg kalo gasalah pernah ikut tes SMPN 5, cuma sayangnya ga keterima. Mereka masuk SMPN 8 akhirnya. Jadi agak jarang main lagi bertiga. Ada lagi yang awkward adalah... Gua bikin geng gitu. Namanya Xiaozu Yongji. Asli ini alay banget. Isinya ada syafit, sthep, femy, tomy, pipi dan minar. Udah gitu basecampnya rumah gua. Kita suka patungan ngumpulin duit biar kk gua main ke warnet dan kita bisa main sepuasnya dirumah wkwkwk.

Cibuluh 1 dengan baju olahraga dan pramukanya!
Di SD, gua paling sering beli atribut pramuka yang kalo setiap hari sabtu tuh wajib dipake. Kalo gadipake ya dimarahin. Itu yang bener2 gua beli tiap hari sabtu, beli mulu. Jadi nyesel... Btw, waktu itu gua pernah ngadain acara bukber sekalian reuni SD di Saung Umi (sekarang Sushi Nest) di belakang Kedai Kita. Acaranya yang dateng 50an dari 120an orang. Lumayan lah buat pemula. Tapi sayangnya gua gaikut soalnya sakit DBD. Nyesek banget padahal gua yang bikin tp gua jg yg gaikut, huft.

Aaaah! Kangen banget ini mah sama semuanya. Semoga gua bisa bikin acara reuni lagi ya dan pada bisa dateng juga semuanya. Sukses terus ya buat kita!

No comments:

Post a Comment