Monday, December 31, 2012

New Year Eve 2012

Beberapa jam lagi setelah gua selesai nulis postingan ini, bakal terjadi pergantian tahun 2012 ke 2013. Gua yakin ini bakal jadi the worst NYE. Bener-bener have nothing to do. Dari sekian plan, gaada yang berhasil. Entah dari kesel sm orang, byk yg 'sok' sibuk, dll.  Kesel sih emang tapi ya mau gimana lagi... Kalo ngomongin tentang new year, bisa dibilang new year eve terbaik gua pas New Year Eve 2012. I spent my whole time with Sasajii. Langsung deh, ini dia ceritanya

Biasalah anak muda. Pasti riweuh banget kan sama new year eve. Beberapa hari sebelumnya, kita udah ngomongin mau di rumah siapa, ngapain aja dll. Akhirnya keputusannya, ke rumah gua dan mereka sleep over. Awalnya gua ke smanti dulu soalnya mereka gatau rumah gua. Seperti biasa... Gua ngebonceng Sasa, Jamie ngebonceng Mira dan Satrio ngebonceng Aldi. Kita kaya konvoi gajelas...

Sesampainya di rumah gua, kita diem di teras luar sambil makan cemilan gajelas dan Aldi pun seperti biasa foto2 gajelas...

Who are you, guys?
I don't even know you...
Masih pdkt... Wkwkwk
 Abis itu... maghrib. Setelah shalat, kita foto-foto lagi seperti biasa~

Satrio, me, Amira, Aldi and Sasa
Abis foto-foto dan shalat isya, sekitar jam 9an... Kita bakar2an. Mulai dari bakar petasan, kembang api, jagung, ayam dan bakar sate! Entah kenapa nyokap gua niat banget...
Ayam segede gaban aslinya..
Berusaha memotong sambil makan sate...
Masih berusaha memotong...

Kesel asal tusuk!!
Move on main kembang api... (ltr: Amira, Sasa, Jamie and Me)
Berantakan pake banget
Main petasan....
Ga terasa udah mau pergantian tahun baru, firework udah meletus dimana2. Ketika saatnya tiba...

TERORENG!!!!!

TERORENG!!!! 

Suara terompet pun mulai terdengar kencang JLUUUG!!! DYARR!!! Suara firework pun terdengar jelas dan langit yg semula hitam menjadi berwarna. Keren!

Keren aja...
Sebelum tidur, kita nonton DVD komedi... Gua gatau judulnya apa. Yang jelas saat itu ngantuk pake aneudh. Abis itu pun kita tidur...

Abis tidur, bangunnya pada kebo. Abis bangun, sarapan dan nonton Paranormal Activity berapa gitu lupa... Terus pulang deh.

Sumpah seru dan asik banget. Walaupun sekiranya biasa aja tapi sumpah seru. Walaupun tahun ini, ga bareng mereka lagi tapi gpp deh. Thanks for those nights!

Miss you, Sasajii! :)





No comments:

Post a Comment