Saturday, December 7, 2013

Seventeen

Well, I'm 17th now. Telat sih updatenya... Nunggu waktu kosong sih hahaha. Gua lg UAS. UAS terkacau. Kenapa gua bilang kacau? Karena masa UAS aja ada kunci jawaban yg kesebar, gmn UN coba? But, I'm not going to talk about that. I'm going to tell my 17th which I will never forget. Check this out!


Pre-the day

Sebagai orang yg pede, gua tau sih bakal dikasih surprise malah gua udah dapet kado sebelum ultah gua dari OS. Kok gitu? Iyalah, gua yang pesen sendiri kadonya he he heeee. Gua jg udah mesen2 surprise ke anak2 sih, kesannya sedih ya.... Tapi itu cuma bercanda kok haha. Oiya ini kado dari OS

Ignore the background

 The Day

Malem2, gua belum tidur loh. Tapi bukan berarti gua nungguin orang yang ngasih ucapan ultah ya-_- Engga kok asli. Gua lagi belajar karna pada saat itu gua UTS. Terus malem2 seperti biasa keluarga gua yg mengucapkan pertama dan tiup lilin yeay

Niat bgt foto di HVS...

Well, paginya gua sekolah dan UTS. Anak2 pagi2 udah ngeselin. Terus disekolah pada ribut ngomongin "Dra! Itu foto lu jelek bgt di tempat fingerprint sama di kantin! Hahaha" "Dra liat deh di mading ada apa ya" sampe ibu kantin ngomong "Itu foto kamu ya Ndra di kantin?" Gua gak tertarik ngeliat karna pasti itu jelek bgt...Yaudah tuh pokoknya skip ke langsung pulang sekolah ya. Pulang sekolah, gua pengen bgt langsung pulang eh ternyata ada rapat osismpk gitu hm. Udah gitu, akhirnya solat jumat dulu terus pulang. Pas mau pulang si Satrio bbm "Dra, sorry ya gua gabisa ikut ngapa2in hari ini" Jeng2... Sebenernya gua udah tau sih kalo sasaji bakal ngasih surprise karna gua udah mesen hehehe. Tapikan gadiomongin juga... Yaudah lah. Udah gitu gua balik kerumah tp nganterin Aldi dulu ke warpas mau janjian sm mira yg udah stand by disana yg katanya lg pgn bikin surprise cielah. Yaudah akhirnya gua pulang... Pas nyampe rumah, agak bingung sih kenapa kursi2 rumah dikeluarin. Yaudah buka gerbang.. Eh denger suara org2 yang berisik lg ngumpet garing hahahaha. Pas nyampe rumah, rumah udah dihias dengan sok imutnya hahahaha. I'm surprised :))

Unyu
Pas nyampe rumah juga dikagetkan dengan makanan2 yg udah tersedia banyak. Kenapa nyokap gua niat banget... Oke deh lanjut. Gua ganti baju dulu biar difoto bagus hehehe. Pas lagi ganti baju, eh denger ada suara motor banyakan. Ternyata... ada anak ipa3! 

Shock. 

Banget. 

Surprised. 

Sebenernya. 

Yaudah... 

Akhirnya gua turun dan gua awkward. Berasa punya hajat banget ini mah. Akhirnya dimulai aja acaranya. Dari tiup lilin, potong kue, makan2, dan... Banjur2an... Ini nih... Gua suka ngebanjur orang tp gua gasuka dibanjur dan ini pertama kali gua diginiin. Tapi gpp sih, it happened once dan at least gua pernah ngerasain itu hahaha



Badai


Ganteng dan kurus
Bener-bener kotor... Akhirnya abis itu gua mandi dan anak2 ipa3 jg pada mau pulang. Akhirnya tersisa anak G7C, Sasaji dan beberapa osismpk. Abis mandi, ada yang mau ngasih kado gitu deh.. Hehehe. Yaudah gausah dibahas deh yg itu, gaenak hehe. Pokoknya thanks berat buat lo2 semua yang dateng! Thanks bgt buat nyokap gua yg udah niat bgt nyiapin ini semua sampe sms raya (yg dipanggil nyokap, arya) sama rafie. Makasih bgt buat ipa3 yg bisa dateng!!! Ganyangka loh... Makasih jg buat beberapa osis mpk yg dateng! G7EECast dan beberapa survivor jg! Sasaji jg walau cuma bawa pizza warpas padahal berharap lebih :( Oiya buat Jamie juga thank you parah lah ini mah walau foto gua jelek bgt ternyata di mading. Pokoknya tiada kesan tanpa kehadiran kalian semua! Tengkyu guys!

Awkward
Bersama G7C dan beberapa Survivor
IPA3 tercinta
Makasih ya hehe

Sasaji!!!


No comments:

Post a Comment